PDA

View Full Version : [poll]agan agan lebih milih suzuki satria f 150 ato kawasaki athlete


bakwanmalang
27th May 2012, 07:15 PM
[/quote]





YANG MERASA MELAKUKAN VOTING,WAJIB KOMEN NO JUNK! :mantap: :mantap:












TOLONG BANTU :rate5 YA GAN












JIKA BERKENAAN BOLEH BAGI :melonndan: NYA GAN,JANGAN :cabendan: GAN





ni spesifiknya gan








SUZUKI SATRIA FU 150













http://cdn-u.kaskus.co.id/39/i5sjd7za.jpg



DIMENSI





Panjang Keseluruhan mm 1.945

Lebar Keseluruhan mm 652

Tinggi Keseluruhan mm 941

Jarak Antara As Roda mm 1.280

Jarak Mesin ke Tanah mm 95

Berat Kendaraan kg 95

Tinggi Tempat Duduk mm 764



MESIN





Jenis 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup

Jumlah Silinder 1 (satu)

Diameter Silinder mm 62

Langkah Piston mm 48,8

Kapasitas Silinder cm3 147,3

Perbandingan Kompresi 10,2 : 1

Daya Maksimum rpm 11.7 Ps/9.500

Torsi Maksimum Kgm/rpm 1,27/8,500

Karburator MIKUNI BS 26 - 187

Saringan Udara Jenis Kertas

Sistem Starter Elektrik dan Kaki

Sistem Pelumasan Perendaman Oli



TRANSMISI





Kopling Manual plat majemuk tipe basah

Transmisi 6 Percepatan

Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas

Rantai Penggerak DID 428 DS, 122 mata



RANGKA





Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Sudut Kemudi 45o (Kanan dan Kiri)

Radius Putar m 2

Rem Depan / Rem Belakang Cakram / Cakram

Ukuran Roda Depan 70/90 - 17 38S

Ukuran Roda Belakang 80/90 - 17 44S





SISTEM LISTRIK





Sistem Pengapian CDI

Busi NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N

Accu 12 Volt 2,5 Ah 10 HR

Kapasitas :

Tangki Bahan Bakar L 4,9

Dengan penggantian saringan oli ml 1,100

Oli Mesin ml 1000














KAWASAKI ATHLETE







[quote]





http://cdn-u.kaskus.co.id/39/r38mxqef.jpg

Tipe Mesin : 4 langkah SOHC 2 katup

Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 124.6cc

Diameter x Langkah : 56 x 50.6mm

Perbandingan Kompresi : 9.8 : 1

Daya Maksimum : 9.9 PS/8000 rpm

Torsi Maksimum : 8.6 Nm/6000 rpm

Karburator : Keihin PB18

Sistem Starter : Kick Starter & Elektrik Starter

Tipe Transmisi : Tipe Rotari

Jumlah Transmisi : 4 kecepatan

Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N ( Rotary )

Tipe Sistem Reduksi Final : Gear

Rasio Gigi Ke1 3.000 ( 36/12 )

Ke2 1.938 ( 31/16 )

Ke3 1.350 ( 27/20 )

Ke4 1.087 ( 25/23 )

Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive

Drive Rasio Keseluruhan : 9.634@TopGear

Sistem Pengapian : DC-CDI

Sistem Pelumasan : Forced Lubrication

Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( Double Filter Lubrication System )

Kapasitas Minyak Pelumas : 1.1 liter

Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAE

Busi : NGK C6HSA

Tipe Rangka : Full Frame

Suspensi Depan : Teleskopik � Fork

Suspensi Belakang : Swing Arm Monoshock

Panjang x Lebar x Tinggi : 1920 x 695 x 970 mm

Jarak Poros Roda : 1.240mm

Jarak Ke Tanah : 150mm

Julur Depan : 280mm

Julur Belakang : 400mm

Berat Maksimum : 104 kg

Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston

Rem Belakang : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston

Kapasitas Tangki : 5.2 liter

Kapasitas Bagasi : 4.5 liter

Panjang Handle Bar : 6.95mm

Sudut Putar Handle Bar : 42.5⁰

Dimensi Ban Depan : 70/90-17

Dimensi Ban Belakang : 80/90-17

Tipe Ban Depan : 2.50-17 4PR

Tipe Ban Belakang : 2.75-17 4PR

Pelek Roda : Cast Wheel Aluminium Alloy

Saat Pembukaan Katup :

Inlet :

Buka : 20⁰ sebelum TMA

Tutup : 60⁰ setelah TMB

Durasi : 260⁰

Exhaust :

Buka : 55⁰ sebelum TMA

Tutup : 25⁰ setelah TMB

Durasi : 260⁰

Kelistrikan :

Battery : 12V5 AH

Lampu Depan

Tipe : Semi Sealed Beam

Bola Lampu : 12V(18/18W)X2

Lampu Belakang/Rem : 12V(5/18W)

Alternator :

Tipe : Outer Rotor

Output Rata-rata : 1.6A/16V@6000rpm

Saat Pengapian: Dari 10⁰ sebelum TMA pada @ 1200 rpm hingga 31,5⁰ sebelum TMA pada @4500 rpm

Warna : Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik





kalo ane lebih milih SATRIA FU gan,soalnya bodinya pas ma ane gan :mantap:

</div>