rumahmenteng
27th May 2012, 07:07 PM
Diatas kertas, Nissan 370Z memang telah dianugerahi mesin bertenaga besar dan tampang yang rupawan. Sementara Nissan 350Z (http://bit.ly/HKcDmj) lebih diminati karena desain lekuk tubuhnya yang lebih sederhana. Namun sayang, tenaga mesinnya dirasa masih kurang mengigit.
Nah...untuk mengakalinya, Senner Tuning kemudian menjejalinya dengan satu set supercharger kit. Alhasil, mesin V6 3.5 L dari two-seater sportscar keturunan Jepang itu yang awalnya hanya bertenaga 280 hp dan bertorsi 363 Nm, kini sanggup menghembuskan tenaga dan torsi sekuat 411 hp dan 465 Nm. Wow...
Sedangkan demi keamanan berkemudi, tenaga besar memang sudah sepantasnya ditunjang kaki-kaki yang kokoh. Sadar akan hal itu, maka tuner yang bermarkas di Jerman itu pun segera menyingkirkan pelek dan ban standar sang roadster dengan pelek aluminium super enteng berdiameter 20 inci, yang kemudian dicekik karet bundar Vredestein Ultrac Sessanta R20 berukuran 245/30 (roda depan) dan 275/30 (roda belakang).
Jika sudah seperti ini, Nissan 370Z standar manapun pasti bisa ditaklukkan dengan mudah. Setuju Bos?!
[/spoiler] for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_01.jpg
for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_02.jpg
[spoiler=open this] for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_03.jpg
</div>
Nah...untuk mengakalinya, Senner Tuning kemudian menjejalinya dengan satu set supercharger kit. Alhasil, mesin V6 3.5 L dari two-seater sportscar keturunan Jepang itu yang awalnya hanya bertenaga 280 hp dan bertorsi 363 Nm, kini sanggup menghembuskan tenaga dan torsi sekuat 411 hp dan 465 Nm. Wow...
Sedangkan demi keamanan berkemudi, tenaga besar memang sudah sepantasnya ditunjang kaki-kaki yang kokoh. Sadar akan hal itu, maka tuner yang bermarkas di Jerman itu pun segera menyingkirkan pelek dan ban standar sang roadster dengan pelek aluminium super enteng berdiameter 20 inci, yang kemudian dicekik karet bundar Vredestein Ultrac Sessanta R20 berukuran 245/30 (roda depan) dan 275/30 (roda belakang).
Jika sudah seperti ini, Nissan 370Z standar manapun pasti bisa ditaklukkan dengan mudah. Setuju Bos?!
[/spoiler] for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_01.jpg
for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_02.jpg
[spoiler=open this] for Penampakan:
http://www.bosmobil.com/uploads/news/0.content/image/RUBRIK%20MODIFIKASI/Nissan_350Z_Senner_Tuning/Nissan_350Z_Senner_Tuning_03.jpg
</div>