Log in

View Full Version : [HOT] Uang Elektronik, Buatan Indonesia!! Buat isi Voucher pulsa, game, dll NO HOAX


lumpiabasah
27th May 2012, 06:58 PM
[/spoiler] for Info:




APA ITU UNIK?



Layanan transaksi skala kecil yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk menyimpan, mengirim dan menerima uang secara elektronik serta melakukan pembayaran menggunakan handphone.



Apakah UNIK sebuah Bank?



Bukan. Anda tidak perlu memiliki rekening di Bank untuk memiliki akun UNIK.

Apakah UNIK adalah Operator Selular?



Bukan, namun seluruh pengguna handphone dari operator manapun di Indonesia dapat menggunakan layanan UNIK.





AMAN PAKAI UNIK



Apakah aman menggunakan UNIK?



Sangat aman. UNIK menggunakan enkripsi 256 bit SSL dan telah diverifikasi oleh VeriSign.

Amankah belanja online menggunakan UNIK?



UNIK menggunakan prosedur keamanan yang sama seperti Mobile Banking sehingga UNIK merupakan cara yang aman untuk belanja online. Selain itu sistem One Time Password yang akan dikirimkan ke handphone Anda untuk setiap transaksi merupakan tambahan prosedur kemanan untuk transaksi online Anda.

Bagaimana menjaga keamanan transaksi?



UNIK bukan bank. Anda tidak perlu memiliki rekening di Bank untuk memiliki akun UNIK.

Jaga kerahasiaan PIN Anda.

Hapus Bukti Transaksi yang berisikan PIN Anda.

Anggap Bukti Transaksi UNIK sebagai dokumen finansial Anda.





LEBIH MUDAH DENGAN UNIK



UNIK adalah solusi dari setiap transaksi finansial yang dapat dilakukan dengan nyaman di manapun Anda berada. Mudah didapat, tanpa biaya, tanpa saldo minimum, bahkan tanpa biaya administrasi bulanan.



Apa yang membuat UNIK lebih baik dibandingkan Kartu Debit?



Fungsi mirip, namun dengan UNIK Anda tidak perlu melewati proses pendaftaran panjang layaknya memiliki rekening Bank, tanpa minimum saldo, bahkan tanpa biaya administrasi bulanan!

Apa yang membuat UNIK lebih baik dibandingkan Kartu Kredit?



Tidak seperti Kartu Kredit, UNIK dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai situs online di Indonesia. Siapa pun dapat memiliki akun UNIK dalam waktu kurang dari satu menit.





BAGAIMANA CARA MEMILIKI UNIK?



Apakah saya harus mendaftar secara online?



Saat ini pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online. Untuk kedepannya, pendaftaran UNIK dapat dilakukan melalui handphone.

Berapa biaya pendaftaran akun UNIK?



Gratis! Anda tidak perlu membayar untuk memiliki akun UNIK, bahkan tanpa saldo minimum dan tanpa biaya bulanan.

Apakah saya harus mempunyai handphone?



Ya, Anda harus memiliki handphone sebagai perangkat transaksi karena UNIK akan mengirimkan konfirmasi (One Time Password / OTP) langsung ke handphone Anda.

Apakah saya harus mempunyai komputer?



Transaksi UNIK adalah transaksi finansial. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan sarana internet umum untuk melakukan transaksi finansial.





BAGAIMANA CARA MELAKUKAN CASH IN?



Anda dapat melakukan cash-in melalui Bank. Untuk kedepannya, cash-in dapat dilakukan pada Mitra UNIK.



Bisakah cash-in menggunakan Kartu Kredit?



Tidak bisa. Kami tidak menerima cash-in menggunakan kartu Kredit.

Berapa batas minimal dan maksimal untuk melakukan cash in?



Tidak ada batas minimal. Batas maksimal saldo apabila Anda mendaftar sebagai Pelanggan Reguler adalah Rp 1,000,000. Namun apabila Anda mendaftar dengan menyertakan KTP sebagai Pelanggan Premium maka batas maksimum Anda adalah Rp 5,000,000.





TRANSAKSI UNIK



Apa saja yang dapat dilakukan dengan UNIK?



Anda dapat belanja secara online pada Mitra UNIK, membayar tagihan bulanan dan mengisi pulsa handphone.

Apakah saya dapat melakukan Tarik Tunai menggunakan UNIK?



Saat ini belum bisa, namun kedepannya Tarik tunai dapat dilakukan di Agen Resmi UNIK.

Bisakah saya mentransfer uang UNIK?



Ya, Anda dapat mentransfer uang UNIK Anda ke seluruh pengguna handphone bahkan jika mereka belum mendaftar.





BIAYA TRANSAKSI UNIK



Hampir semua transaksi UNIK bebas biaya, bahkan bebas biaya administrasi bulanan. Untuk beberapa transaksi yang dikenakan biaya, harga yang kami tawarkan pada umumnya lebih rendah dibandingkan alternatif lain.



PERMASALAHAN UMUM



Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN?



Anda dapat melakukan reset PIN secara online. Apabila Anda adalah Pelanggan Premium, Anda dapat menghubungi UNIKcare hotline untuk reset PIN.

Bagaimana jika handphone saya hilang?



Anda dapat memperbaharui nomor Anda secara online. Apabila Anda adalah Pelanggan Premium, Anda dapat menghubungi UNIKcare hotline untuk memblokir dan menghubungkan akun UNIK Anda ke nomor handphone yang baru.

Apa yang terjadi bila transaksi tertunda karena masalah jaringan telekomunikasi?



Demi keamanan dan kenyamanan Anda, sistem kami akan secara otomatis menggagalkan transaksi yang tertunda lebih dari 5 menit.*

Bagaimana jika kami belum menerima barang pesanan kami?



UNIK tidak bertanggung jawab atas kondisi produk yang dikirimkan maupun jasa yang diberikan oleh Mitra UNIK. Silakan langsung menghubungi Toko/Merchant/Mitra UNIK yang bersangkutan.

Bagaimana jika tagihan yang dibayar tidak diterima oleh biller (misal: PLN)?



Kecil kemungkinan hal ini terjadi, namun apabila terjadi, silakan hubungi UNIKcare dan Layanan Pelanggan kami akan segera membantu Anda.










for Gambar:




http://s.kaskus.id/images/2012/05/15/2637404_20120515110156.png









Yang Mau Mencoba, Silhakan Daftar Disini (https://www.unik.co.id/ref/B52CC6) Dijamin No Hoax Gan




[spoiler=open this] for TS mengharapkan:




:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan: :melonndan::melonndan:









</div>