belanjayuk
27th May 2012, 06:34 PM
Pada tanggal 19 Mei 2012, tim elit persepakbolaan Eropa akan membuat Allianz Arena di Munich sebagai tujuan akhir perjuangan, dimana semua perhatian dunia akan tertuju pada final perebutan gelar juara antar klub yang paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champion UEFA 2012
Stadion ikonik yang lebih dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru, atau putih menyesuaikan dengan tim yang tengah bermain pada saat itu
[/spoiler] for MERAH:
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/1bo185sw.jpg
for BIRU:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2111/smallBlue.jpg
for PUTIH:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2109/smallwhite.jpg
Pembangunan Allianz Arena memakan waktu tiga tahun dan sejak resmi dibuka pada tanggal 31 Mei 2005, telah menjadi tuan rumah untuk sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final dari Piala Dunia FIFA tahun 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama
for Dalam:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2116/thecrowd3.jpg
[spoiler=open this] for SIARAN PERS:
SIARAN PERS
Allianz Arena: Destinasi bagi Para Elit Persepakbolaan Eropa
� Alami dan rasakan proses di balik layar Allianz Arena yang ikonik sebelum final tanggal 19 Mei.
� Ikuti tur interaktif 360 derajat dari stadion sepakbola ternama sedunia.
� Jadilah fans di Facebook melalui halaman �Football for Life� untuk dapat berbagi tips dengan tim finalis.
Jakarta, 25 April 2012 - Pada tanggal 19 Mei 2012, tim elit persepakbolaan Eropa akan membuat Allianz Arena di Munich sebagai tujuan akhir perjuangan, dimana semua perhatian dunia akan tertuju pada final perebutan gelar juara antar klub yang paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champion UEFA 2012.
Sebagai mitra strategis dari Arena, Allianz memberikan tur belakang layar kepada para penggemar sepak bola secara eksklusif sebagai sebuah proses menuju malam terakbar klub persepakbolaan Eropa tersebut.
Christian Deuringer, Head of Global Brand Management Allianz SE, mengatakan, �Tidak ada yang menyangka bahwa Allianz Arena lebih bagus dari kantor Allianz sendiri dan kami sebagai mitra sungguh bangga karena nama Allianz menjadi nama sebuah stadion terkenal di dunia.� Allianz, salah satu penyedia layanan keuangan dan asuransi terkemuka di dunia, memiliki kantor pusat global di Munich.
Stadion ikonik tersebut dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru, atau putih menyesuaikan dengan tim yang tengah bermain pada saat itu. Allianz memiliki peran penting dalam pembangunan Arena, dengan laboratorium risetnya, The Allianz Center for Technology (AZT), yang merupakan tempat pengujian tahan api dari material luar stadion tersebut. Pembangunan Allianz Arena memakan waktu tiga tahun dan sejak resmi dibuka pada tanggal 31 Mei 2005, telah menjadi tuan rumah untuk sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final dari Piala Dunia FIFA tahun 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama.
Di dunia maya, para penggemar sekarang dapat menikmati stadion melalui Facebook �Football for Life� dan situs football-for-life.com dimana semua orang dapat mengunjungi Allianz Arena tanpa batasan dimana mereka berada di dunia. Tur interaktif 360 derajat ini akan membawa penggemar ke ruang ganti, lorong pemain, persis dengan langkah para pemain terbaik sepak bola Eropa yang akan terjadi tiga minggu mendatang.
Empat infografis telah dibuat untuk memberikan gambaran bagaimana membangun stadion modern ini, mulai dari lebar, panjang dan ketebalan rumput, hingga sistem pencahayaan luar yang ramah lingkungan, juga jumlah sosis yang dijual di setiap pertandingannya. Sebuah film pendek yang menampilkan Arena dari dalam dan luar juga telah dirilis untuk memberikan pandangan unik kepada para penggemar terhadap stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola di Eropa ini.
Para fans juga dapat berinteraksi melalui Football for Life di Facebook dengan memberikan komentar dan berbagi tips untuk para pemain dan tim favoritnya dalam mempersiapkan menuju Final.
�Sepak bola adalah bahasa internasional yang digunakan oleh jutaan manusia di dunia,� tambah Christan Deuringer. �Kami berharap ke depannya untuk dapat selalu berbagi pandangan dan pengetahuan kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan juga menyambut mereka di stadion megah ini pada tanggal 19 Mei.�
Para penggemar dapat menikmati tur interaktif 360 derajat dan cerita di balik layar Allianz Arena melalui gambar-gambar dan video di halaman Facebook Football for Life (http://www.facebook.com/AllianzFootballforlife)atau football-for-life.com (http://football-for-life.com/)
</div>
Stadion ikonik yang lebih dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru, atau putih menyesuaikan dengan tim yang tengah bermain pada saat itu
[/spoiler] for MERAH:
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/1bo185sw.jpg
for BIRU:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2111/smallBlue.jpg
for PUTIH:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2109/smallwhite.jpg
Pembangunan Allianz Arena memakan waktu tiga tahun dan sejak resmi dibuka pada tanggal 31 Mei 2005, telah menjadi tuan rumah untuk sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final dari Piala Dunia FIFA tahun 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama
for Dalam:
http://www.allianz.co.id/NR/rdonlyres/F2C5E8BC-4C68-4EA6-AA6F-4298A8F84962/2116/thecrowd3.jpg
[spoiler=open this] for SIARAN PERS:
SIARAN PERS
Allianz Arena: Destinasi bagi Para Elit Persepakbolaan Eropa
� Alami dan rasakan proses di balik layar Allianz Arena yang ikonik sebelum final tanggal 19 Mei.
� Ikuti tur interaktif 360 derajat dari stadion sepakbola ternama sedunia.
� Jadilah fans di Facebook melalui halaman �Football for Life� untuk dapat berbagi tips dengan tim finalis.
Jakarta, 25 April 2012 - Pada tanggal 19 Mei 2012, tim elit persepakbolaan Eropa akan membuat Allianz Arena di Munich sebagai tujuan akhir perjuangan, dimana semua perhatian dunia akan tertuju pada final perebutan gelar juara antar klub yang paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champion UEFA 2012.
Sebagai mitra strategis dari Arena, Allianz memberikan tur belakang layar kepada para penggemar sepak bola secara eksklusif sebagai sebuah proses menuju malam terakbar klub persepakbolaan Eropa tersebut.
Christian Deuringer, Head of Global Brand Management Allianz SE, mengatakan, �Tidak ada yang menyangka bahwa Allianz Arena lebih bagus dari kantor Allianz sendiri dan kami sebagai mitra sungguh bangga karena nama Allianz menjadi nama sebuah stadion terkenal di dunia.� Allianz, salah satu penyedia layanan keuangan dan asuransi terkemuka di dunia, memiliki kantor pusat global di Munich.
Stadion ikonik tersebut dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru, atau putih menyesuaikan dengan tim yang tengah bermain pada saat itu. Allianz memiliki peran penting dalam pembangunan Arena, dengan laboratorium risetnya, The Allianz Center for Technology (AZT), yang merupakan tempat pengujian tahan api dari material luar stadion tersebut. Pembangunan Allianz Arena memakan waktu tiga tahun dan sejak resmi dibuka pada tanggal 31 Mei 2005, telah menjadi tuan rumah untuk sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final dari Piala Dunia FIFA tahun 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama.
Di dunia maya, para penggemar sekarang dapat menikmati stadion melalui Facebook �Football for Life� dan situs football-for-life.com dimana semua orang dapat mengunjungi Allianz Arena tanpa batasan dimana mereka berada di dunia. Tur interaktif 360 derajat ini akan membawa penggemar ke ruang ganti, lorong pemain, persis dengan langkah para pemain terbaik sepak bola Eropa yang akan terjadi tiga minggu mendatang.
Empat infografis telah dibuat untuk memberikan gambaran bagaimana membangun stadion modern ini, mulai dari lebar, panjang dan ketebalan rumput, hingga sistem pencahayaan luar yang ramah lingkungan, juga jumlah sosis yang dijual di setiap pertandingannya. Sebuah film pendek yang menampilkan Arena dari dalam dan luar juga telah dirilis untuk memberikan pandangan unik kepada para penggemar terhadap stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola di Eropa ini.
Para fans juga dapat berinteraksi melalui Football for Life di Facebook dengan memberikan komentar dan berbagi tips untuk para pemain dan tim favoritnya dalam mempersiapkan menuju Final.
�Sepak bola adalah bahasa internasional yang digunakan oleh jutaan manusia di dunia,� tambah Christan Deuringer. �Kami berharap ke depannya untuk dapat selalu berbagi pandangan dan pengetahuan kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan juga menyambut mereka di stadion megah ini pada tanggal 19 Mei.�
Para penggemar dapat menikmati tur interaktif 360 derajat dan cerita di balik layar Allianz Arena melalui gambar-gambar dan video di halaman Facebook Football for Life (http://www.facebook.com/AllianzFootballforlife)atau football-for-life.com (http://football-for-life.com/)
</div>