bostempe
27th May 2012, 06:05 PM
Pernah gak sih gan kepengen pake baju yang keren dan modis ?
Buat agan2 yang berduit tebal, ni ane tunjukin tempat2 belanja yang modern masa kini, tempat2 berikut adalah kota terkenal dengan sebutan kota mode. Dan berikut adalah 10 kota mode terbaik..
[/spoiler] for 10. Berlin:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/Astrid_Hber_-_Berlin.jpg
Dari Berlin bukan melulu berita tentang politik yang terdengar. Dua kali setahun, dari Berlin terdengar berita tentang bagian dari gaya hidup yang menjadi sorotan dunia.
Tidak hanya New York, Milan, Paris dan London yang bisa menjadi kiblat mode. Berlin, ibukota negara Jerman juga menyelenggarakan pertunjukan mode besar yang terdiri dari lima bagian pagelaran tersendiri.
for 9. Tokyo:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/47533773_4a0f09fb16_o.jpg
TOKYO kembali menunjukkan tajinya di dunia mode melalui ajang Mercedes-Benz Fashion Week Tokyo. Gaya harajuku dan evolusi kimono mendominasi catwalk.
Tak membutuhkan waktu lama bagi pelaku mode Tokyo untuk memulihkan diri dari trauma tsunami dan gempa yang menghantam Jepang,setahun lalu. Bangkitnya, kekuatan mode Jepang itu ditunjukkan lewat perhelatan Tokyo Fashion Week yang kini dimotori Mercedes-Benz serta organisasi media raksasa IMG.
�Tokyo sejak dulu telah menjadi kota mode, tidak hanya di Asia,tapi juga di dunia dan kami hanya membantu menegaskan hal itu,� ujar Presiden Mercedes-Benz Jepang Nicholas Speeks.
Renovasi mode Jepang itu tidak hanya terlihat dari catwalk yang mengkilap,juga dari kursi penonton.Pekan mode Jepang tidak lagi ditujukan bagi kaum elite,tapi terbuka untuk umum.Gelaran Tokyo Fashion Week punya fokus perhatian yang berbeda dari sebelumnya. Mereka kini menekankan pada consumer awareness.Karena itu,tiket show dijual dengan harga terjangkau,1.000 yen atau setara dengan USD8.
Selain gaya harajuku, catwalk Tokyo juga didominasi busana tradisional kimono yang dihadirkan kental dengan napas futuristik. Sang desainer,Jotaro Saito mengatakan,koleksinya yang bertema �Futurism�dimaksudkan sebagai cara melestarikan kimono agar tetap selaras dengan perubahan zaman. Karenanya,tidak berpaku pada motif-motif tradisional seperti bunga sakura,anggrek, ataupun tanaman liar susuki.Saito berpaling pada motif cetak kontemporer.Garis dan kotak yang silang-menyilang membuat �kimono� Saito hadir dalam napas baru.
for 8. Singapura:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/ef0a1.jpg
Setiap musim panas, Monitor Bahasa Global memeringkat Ibu Kota Fashion Top di dunia. Singapura dan Berlin masuk ke dalam Top Ten untuk pertama kalinya di tahun 2011. Singapura adalah peringkat kedelapan di Dunia, berada di belakang Hong Kong dalam daftar Asia.
Dampak dari Putri Kate dan Alexander McQueen mendorong London melewati New York sebagai Ibukota Mode Top Global untuk 2011. Yang mungkin sebagai hal yang sedikit mengejutkan. Namun, dari semuanya itu, kejutan yang lebih besar adalah dengan masuknya Singapura menjadi Top Ten, melompat tujuh spot dari tahun lalu dan menyalip Tokyo.
Singapura adalah kota yang masih muda yang dikenal karena keteraturan dan keselarannya. Tidak terlalu lama sebelumnya Singapura digambarkan oleh beberapa orang sebagai kota yang membosankan dan gersang. Adalah wajar untuk mengatakan bahwa kancah mode Singapura telah mengalami beberapa transformasi dramatis. Bagi mereka yang tahu bagaimana Singapura bekerja, itu tidak akan merupakan sebagai kejutan saat melihat lembaga pemerintah memainkan peran besar dalam menciptakan bisnis di kancah fashion.
for 7. Barcelona:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/sagrada-familia1.jpg
Barcelona adalah kota yang paling penting ketujuh sebagai kota mode di dunia. Pada saat yang sama, kota ini menduduki peringkat keempat Eropa sebagai kota dengan bisnis terbaik dan tercepat dalam perbaikan kota, dengan pertumbuhan meningkat sebesar 17% per tahun. Barcelona, di antara pusat-pusat perdagangan dunia mengambil tempat kedua dalam stabilitas ekonomi.
for 6. Hongkong:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/hong-kong1.jpg
HONG KONG terkenal sebagai pusat pasar industri mode Asia. Hal itu terlihat lewat penyediaan barang-barang berkualitas, serta harga reasonable yang ditawarkan.
Tak sedikit orang Indonesia yang berkunjung langsung ke Hong Kong untuk memenuhi kebutuhan belanja fesyen mereka dalam jumlah besar. Selain untuk konsumsi sendiri, tak jarang mereka pun menjadikannya sebagai barang yang kembali dijual dan memenuhi pasar fesyen di Indonesia.
Dari sekian banyak pilihan barang fesyen yang tersedia, produk asal Hong Kong termasuk yang tinggi peminat. Item tersebut biasanya mencakup gaun-gaun malam hingga busana kasual yang menawan.
for 5. Los Angeles:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/los-angeles1.jpg
for 4. Milan:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/dsc00263.jpg
Bagi pecinta fashion dan belanja, Milan adalah salah satu kota mode yang memiliki banyak brand dengan segala macam gaya. Gucci, Versace, Prada adalah segelintir nama yang produknya terkenal di seluruh dunia. Dan di Milan, seseorang akan mendapatkan harga yang lebih murah.
Brand papan atas hingga brand tak dikenal yang murah meriah bisa ditemui di seluruh penjuru kota Milan. Namun jika Anda seorang turis pemula yang baru pertama kali mengunjungi kota ini, maka kami pilihkan empat mal terbesar yang memiliki varian brand terbesar.
1. Galleria Vittorio Emmanuel II
2. Bonola Shopping Center
3. La Rinascente
4. 10 Corso Como
for 3. Paris:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/paris1.jpg
PARIS menunjukan kekuatannya sebagai fashion capital tingkat dunia. Panggung modenya hadir inspiratif, penuh variasi gaya, dari abad pertengahan hingga napas punk pada era 70-an.
Di ranah peringkat kota mode dunia 2011,Paris memang tergeser ke peringkat tiga,di belakang London dan New York.Meski begitu, perhelatan Paris Fashion Week yang menutup tirainya hari ini, menunjukkan bahwa untuk referensi gaya dan tren mode, Paris masih nomor satu. Para desainer yang berlaga di panggung Paris menunjukkan kekuatan mode dari berbagai segi.
for 2. New York:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/New-York.jpg
New York: modal baru untuk trend fashion
Pada awal abad ke-17, pemukim Belanda, yang datang ke Amerika Utara untuk menemukan sebuah surga baru, dimulai di New York sebagai tempat brilian. Saat ini, New York masih tampak seperti kota mode waktu yang lama. Bahkan, sebelum Perang Dunia II, New York desainer masih membudak meniru guru besar di Eropa, Paris dan London. Waktu itu, New York, hanya pengikut. Industri fashion Eropa mengalami pukulan fatal selama Perang Dunia II. Terkenal Chanel (Chanel) butik dipaksa untuk menutup semua toko-toko mereka. Sekarang, desainer Amerika telah menjadi "independen" dan menemukan arah cara mereka sendiri. Jadi, waktu pembentukan gaya New York akhirnya matang.
Perang Dunia II, dengan pertumbuhan ekonomi AS dalam kekuatan, membawa industrialisasi bertahap industri garmen, munculnya sekelompok desainer berbakat membuat pola dan gaya yang berubah di dunia. New York berdiri keluar sebagai garis depan tren fashion dunia.
for 1. London:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/LondonUK.jpg
LONDON, dibanding New York, Milan, dan Paris,kerap dianggap sebagai �anak bawang�, identik dengan kota mode yang menghasilkan desainer muda berbakat, bukan sebagai fashion capital sebenarnya.
Namun, pendapat tersebut rupanya kini sudah bergeser. Bahkan, sang �Ratu�mode,Anna Wintour, mengakui sisi glamor London sebagai kota mode internasional. �Kami kerap datang ke London dengan anggapan koleksi yang disajikan akan bernuansa eksentrik dan bergaya street chic.Namun, hal itu sudah berubah.Beberapa tahun terakhir, London semakin memperlihatkan kedewasaannya, menjadi semakin terasah, seksi, dan glamor. Membuktikan posisinya sebagai panggung internasional,� kata Wintour.
Panggung London pun kini menjadi pilihan para desainer papan atas untuk unjuk aksi. Stella McCartney, Christopher Bailey, Sarah Burton, dan Vivienne Westwood,memilih kembali tampil di catwalk London untuk mempertunjukkan koleksi mereka. Bailey mempersembahkan koleksi terbaru Burberry yang �merayakan hujan�.
�Inggris terkenal dengan cuaca yang tidak menentu dan secara pribadi, saya menyukai hujan,�ujar Bailey. Di hadapan para selebriti seperti Kate Bosworth, Rose Huntington- Whiteley, dan istri Perdana Menteri Inggris Samantha Cameron, yang menyesaki barisan depan, Bailey mempersembahkan koleksi yang menjadi ciri khas Burberry, trench coat dalam napas Inggris nan kental.
[spoiler=open this] for Yang pernah kesana:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/images.jpg
Tolong dibantu :rate5 ya gan..
</div>
Buat agan2 yang berduit tebal, ni ane tunjukin tempat2 belanja yang modern masa kini, tempat2 berikut adalah kota terkenal dengan sebutan kota mode. Dan berikut adalah 10 kota mode terbaik..
[/spoiler] for 10. Berlin:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/Astrid_Hber_-_Berlin.jpg
Dari Berlin bukan melulu berita tentang politik yang terdengar. Dua kali setahun, dari Berlin terdengar berita tentang bagian dari gaya hidup yang menjadi sorotan dunia.
Tidak hanya New York, Milan, Paris dan London yang bisa menjadi kiblat mode. Berlin, ibukota negara Jerman juga menyelenggarakan pertunjukan mode besar yang terdiri dari lima bagian pagelaran tersendiri.
for 9. Tokyo:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/47533773_4a0f09fb16_o.jpg
TOKYO kembali menunjukkan tajinya di dunia mode melalui ajang Mercedes-Benz Fashion Week Tokyo. Gaya harajuku dan evolusi kimono mendominasi catwalk.
Tak membutuhkan waktu lama bagi pelaku mode Tokyo untuk memulihkan diri dari trauma tsunami dan gempa yang menghantam Jepang,setahun lalu. Bangkitnya, kekuatan mode Jepang itu ditunjukkan lewat perhelatan Tokyo Fashion Week yang kini dimotori Mercedes-Benz serta organisasi media raksasa IMG.
�Tokyo sejak dulu telah menjadi kota mode, tidak hanya di Asia,tapi juga di dunia dan kami hanya membantu menegaskan hal itu,� ujar Presiden Mercedes-Benz Jepang Nicholas Speeks.
Renovasi mode Jepang itu tidak hanya terlihat dari catwalk yang mengkilap,juga dari kursi penonton.Pekan mode Jepang tidak lagi ditujukan bagi kaum elite,tapi terbuka untuk umum.Gelaran Tokyo Fashion Week punya fokus perhatian yang berbeda dari sebelumnya. Mereka kini menekankan pada consumer awareness.Karena itu,tiket show dijual dengan harga terjangkau,1.000 yen atau setara dengan USD8.
Selain gaya harajuku, catwalk Tokyo juga didominasi busana tradisional kimono yang dihadirkan kental dengan napas futuristik. Sang desainer,Jotaro Saito mengatakan,koleksinya yang bertema �Futurism�dimaksudkan sebagai cara melestarikan kimono agar tetap selaras dengan perubahan zaman. Karenanya,tidak berpaku pada motif-motif tradisional seperti bunga sakura,anggrek, ataupun tanaman liar susuki.Saito berpaling pada motif cetak kontemporer.Garis dan kotak yang silang-menyilang membuat �kimono� Saito hadir dalam napas baru.
for 8. Singapura:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/ef0a1.jpg
Setiap musim panas, Monitor Bahasa Global memeringkat Ibu Kota Fashion Top di dunia. Singapura dan Berlin masuk ke dalam Top Ten untuk pertama kalinya di tahun 2011. Singapura adalah peringkat kedelapan di Dunia, berada di belakang Hong Kong dalam daftar Asia.
Dampak dari Putri Kate dan Alexander McQueen mendorong London melewati New York sebagai Ibukota Mode Top Global untuk 2011. Yang mungkin sebagai hal yang sedikit mengejutkan. Namun, dari semuanya itu, kejutan yang lebih besar adalah dengan masuknya Singapura menjadi Top Ten, melompat tujuh spot dari tahun lalu dan menyalip Tokyo.
Singapura adalah kota yang masih muda yang dikenal karena keteraturan dan keselarannya. Tidak terlalu lama sebelumnya Singapura digambarkan oleh beberapa orang sebagai kota yang membosankan dan gersang. Adalah wajar untuk mengatakan bahwa kancah mode Singapura telah mengalami beberapa transformasi dramatis. Bagi mereka yang tahu bagaimana Singapura bekerja, itu tidak akan merupakan sebagai kejutan saat melihat lembaga pemerintah memainkan peran besar dalam menciptakan bisnis di kancah fashion.
for 7. Barcelona:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/sagrada-familia1.jpg
Barcelona adalah kota yang paling penting ketujuh sebagai kota mode di dunia. Pada saat yang sama, kota ini menduduki peringkat keempat Eropa sebagai kota dengan bisnis terbaik dan tercepat dalam perbaikan kota, dengan pertumbuhan meningkat sebesar 17% per tahun. Barcelona, di antara pusat-pusat perdagangan dunia mengambil tempat kedua dalam stabilitas ekonomi.
for 6. Hongkong:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/hong-kong1.jpg
HONG KONG terkenal sebagai pusat pasar industri mode Asia. Hal itu terlihat lewat penyediaan barang-barang berkualitas, serta harga reasonable yang ditawarkan.
Tak sedikit orang Indonesia yang berkunjung langsung ke Hong Kong untuk memenuhi kebutuhan belanja fesyen mereka dalam jumlah besar. Selain untuk konsumsi sendiri, tak jarang mereka pun menjadikannya sebagai barang yang kembali dijual dan memenuhi pasar fesyen di Indonesia.
Dari sekian banyak pilihan barang fesyen yang tersedia, produk asal Hong Kong termasuk yang tinggi peminat. Item tersebut biasanya mencakup gaun-gaun malam hingga busana kasual yang menawan.
for 5. Los Angeles:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/los-angeles1.jpg
for 4. Milan:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/dsc00263.jpg
Bagi pecinta fashion dan belanja, Milan adalah salah satu kota mode yang memiliki banyak brand dengan segala macam gaya. Gucci, Versace, Prada adalah segelintir nama yang produknya terkenal di seluruh dunia. Dan di Milan, seseorang akan mendapatkan harga yang lebih murah.
Brand papan atas hingga brand tak dikenal yang murah meriah bisa ditemui di seluruh penjuru kota Milan. Namun jika Anda seorang turis pemula yang baru pertama kali mengunjungi kota ini, maka kami pilihkan empat mal terbesar yang memiliki varian brand terbesar.
1. Galleria Vittorio Emmanuel II
2. Bonola Shopping Center
3. La Rinascente
4. 10 Corso Como
for 3. Paris:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/paris1.jpg
PARIS menunjukan kekuatannya sebagai fashion capital tingkat dunia. Panggung modenya hadir inspiratif, penuh variasi gaya, dari abad pertengahan hingga napas punk pada era 70-an.
Di ranah peringkat kota mode dunia 2011,Paris memang tergeser ke peringkat tiga,di belakang London dan New York.Meski begitu, perhelatan Paris Fashion Week yang menutup tirainya hari ini, menunjukkan bahwa untuk referensi gaya dan tren mode, Paris masih nomor satu. Para desainer yang berlaga di panggung Paris menunjukkan kekuatan mode dari berbagai segi.
for 2. New York:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/New-York.jpg
New York: modal baru untuk trend fashion
Pada awal abad ke-17, pemukim Belanda, yang datang ke Amerika Utara untuk menemukan sebuah surga baru, dimulai di New York sebagai tempat brilian. Saat ini, New York masih tampak seperti kota mode waktu yang lama. Bahkan, sebelum Perang Dunia II, New York desainer masih membudak meniru guru besar di Eropa, Paris dan London. Waktu itu, New York, hanya pengikut. Industri fashion Eropa mengalami pukulan fatal selama Perang Dunia II. Terkenal Chanel (Chanel) butik dipaksa untuk menutup semua toko-toko mereka. Sekarang, desainer Amerika telah menjadi "independen" dan menemukan arah cara mereka sendiri. Jadi, waktu pembentukan gaya New York akhirnya matang.
Perang Dunia II, dengan pertumbuhan ekonomi AS dalam kekuatan, membawa industrialisasi bertahap industri garmen, munculnya sekelompok desainer berbakat membuat pola dan gaya yang berubah di dunia. New York berdiri keluar sebagai garis depan tren fashion dunia.
for 1. London:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/LondonUK.jpg
LONDON, dibanding New York, Milan, dan Paris,kerap dianggap sebagai �anak bawang�, identik dengan kota mode yang menghasilkan desainer muda berbakat, bukan sebagai fashion capital sebenarnya.
Namun, pendapat tersebut rupanya kini sudah bergeser. Bahkan, sang �Ratu�mode,Anna Wintour, mengakui sisi glamor London sebagai kota mode internasional. �Kami kerap datang ke London dengan anggapan koleksi yang disajikan akan bernuansa eksentrik dan bergaya street chic.Namun, hal itu sudah berubah.Beberapa tahun terakhir, London semakin memperlihatkan kedewasaannya, menjadi semakin terasah, seksi, dan glamor. Membuktikan posisinya sebagai panggung internasional,� kata Wintour.
Panggung London pun kini menjadi pilihan para desainer papan atas untuk unjuk aksi. Stella McCartney, Christopher Bailey, Sarah Burton, dan Vivienne Westwood,memilih kembali tampil di catwalk London untuk mempertunjukkan koleksi mereka. Bailey mempersembahkan koleksi terbaru Burberry yang �merayakan hujan�.
�Inggris terkenal dengan cuaca yang tidak menentu dan secara pribadi, saya menyukai hujan,�ujar Bailey. Di hadapan para selebriti seperti Kate Bosworth, Rose Huntington- Whiteley, dan istri Perdana Menteri Inggris Samantha Cameron, yang menyesaki barisan depan, Bailey mempersembahkan koleksi yang menjadi ciri khas Burberry, trench coat dalam napas Inggris nan kental.
[spoiler=open this] for Yang pernah kesana:
http://i1155.photobucket.com/albums/p560/emomotion/images.jpg
Tolong dibantu :rate5 ya gan..
</div>