Tips dalam Pesan dan Kirim Bunga Valentine

30th January 04:02 PM syaefulmegan#1
Jangan terlalu terpaku dengan Mawar.
Bila pasangan Anda tidak secara khusus meminta bunga mawar merah hindari menggunakannya sebagai bunga valentine. Pada momen valentine hampir semua orang memesan mawar merah sehingga stok mawar terbatas dan harga lebih mahal dari biasanya. Jauh lebih baik untuk membeli sesuatu bunga yang unik dan juga memberikan ungkapan selamat hari valentine.



Jangan khawatir jika anda tidak tahu bunga favorit pasangan anda.
Banyak orang panik dan bingung ketika hari Valentine hampir tiba dan mereka menyadari bahwa mereka tidak tahu bunga favorit kekasih mereka. Yang perlu anda lakukan adalah perhatikan style dan gaya pasangan anda. Apakah dia menyukai gaya klasik atau modern? Apakah dia menyukai pakaian berwarna-warni? Setiap bunga memiliki makna dan sifat yang berbeda.Dengan memperhatikan sifat dan kesukaanya anda dapat mencari padanan dengan bahasa bunga tertentu sehingga membantu anda menyusun karangan bunga valentine yang sempurna.

Aroma dan wangi bunga.
Aroma merupakan masalah besar di dunia bunga . Beberapa orang menyukai bunga dengan aroma kuat, namun beberapa orang lainnya dapat merasa pusing atau alergi saat menghirup aroma bunga yang terlalu kuat.

Pesan bunga valentine jauh hari.
Toko bunga online kebanjiran order saat hari valentine. Permintaan bunga yang luar biasa mengakibatkan stok yang terbatas. Armada pengiriman juga akan super sibuk. Dengan memesan bunga valentine jauh hari, toko bunga akan dapat mempersiapkan bunga pesanan anda sebelum hari H dan juga mengatur jadwal pengiriman pesanan anda dengan lebih terorganisir. Jadi pastikan untuk menempatkan pesanan Anda secara tepat waktu. Seminggu sebelum hari H adalah pilihan yang baik.

:bye::bye::bye: