Pebble Classic Kickstarter

30th January 05:37 PM Send4liJo#1





















Rp. 600.000
Beli

Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD) Kondisi : Second Posted on : 30-10-2016 21:30 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 61 kali Berat : 100 gram Last Sundul : 30 October 2016, 09:30:05 PM


Penjelasan Produk

Langsung aja nih gan ane jual pebble classic ane pemakaian pribadi, aslinya warna merah, ane pasang skin coklat.

Kelengkapan unit sama kabel charger aja. Dus ga tau ada dimana haha

Jual murah aja 600rb pas, no nego. Kondisi jam kadang layar kedip tapi ga ngaruh ke performance, masih waterproof dan semua tombol masih empuk. Ane jual karna udah ada penggantinya aja hehe

Cod my time my place

Sms/watsap 083890404909



(Iklan ada, barang ada)
<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>